Tuesday, September 4, 2007

one night in sylvan lake

met pagi...
pagi Ini gw beRada di Sylvan Lake Custer. hmmm... wonderfuL place!!!
jadi ceritanya gw sekarang libur. n kebetulan liburnya itu barengan sama mBa lela (roomate gw)
nah, kakaknya mBa lela bang Jun kerja di sylvan ini. yawda,kita akhirnya nginep dirumahnya sehari. lolink jemput kita kemaren sore. huhuhuhu,dengan tidak sabar kita akhirnya pergi menuju sylvan lake, custer. sepanjang jalan kita cerita"...
whuuaaaa,tp gw g berenti-berenti di ce'ngin. mentang" gw Under age...haahahaahhahahahaha
but it's ok. back, akhirnya kita nyampe di dormnya.wew!gelap skaLe... gimana ngga,belakang kita danau...hhuhhuhuhu
hmmm,akhirnya gw dsuRuh masak. mampus. mereka blm tau klo gw gbs masak. apalagi lela(sama-sama sih)hahahahaha
mereka gtau klo kita pnah bikin goreng ayam pake bumbu serba macem-macem. yang ada kita masukin aje.hihi
tapi enak lho.serius. ya,seenggaknya kita udah pnah bikin experiment"yang dengan asil tangan kita sndri.wuakakakakaakkaak
akhirnya kita bikin sop asal jadi.wueks... itu pun jadi soup dbantu bang jun n Anom setelah dtg pulang kerja. klo mereka g ada ,entahlah namanya jadi apa...suhup kali ya bo.lho?
abis makan kita nonton cast away. wow,gw baru liat tuh film nya tom hanks!hmmmm,filmnya keren. tp gw gpnah liat tuh,hahaha
lalu gw, bang jun, mba lela, dan si jail lolink ntn tuh film dgn sgala comment. apalagi yg namanya lolink... wew!huuuuuuuuuu,,,dia ngatain gw muluuuuu...T_T'
yaudah, gw katain lagi. eh, si dodol komang dateng!tambah lagi deh tuh anak jail atu...
tau ga lo? c lolink nyampe dateng dimimpi gw. gw digangguin abis"an. huuuu,cape kan mimpi begitu. akhirnya gw bangun n liat dia masi molor.hahahahha. jelek bgt tu orang molornya.

hhhmmmm,,,
gw jadi inget kakak gw. mas arief!!!
huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu,kangen banget!biasanya yang gangguin kakak gw... T_T'
dia suka nongol sebelah gw klo bngun tidur hari sabtu n minggu. huuuuuu,sekarang jauuuuuhhh...
tapi gw fun dsini, karna semuanya bisa gw anggep kakak. enjoy!

udah ah, mo bikin ceplok telor dulu... ;)

No comments: