Saturday, September 29, 2007

hot news or good new or bad news,,,whatever...


and the story goes....

fall is comes!!huhuhuu
daUn"kering berjatohan n itu indaaaaaaaaaahhh banget buat gw..
and it's time for hunting a picture...

dah lama banget gw ga posting. n selama itu banyak kejadian-kejadian dan hal-hal yang menggelikan.hihihi...
so, how bout fasting?alhamdulillah blom bocor... n_n'
gw baru dapet kabar dari dilla bahwa buku Raditya dika n pesenan-pesenan gw lainnya baru aja dikirim hari Rabu kemarin,duwh... jadi ga sabar pen baca. anyway,hari-hari terasa cepet, masa besok udah mau hari minggu lagi, yang artinya gw tinggal menghitung hari menjelang keberangkatan gw ke Florida...hiks,hiks,sedih sih...
sedihnya karna gw harus ninggalin tempat nyaman yang sekarang lagi gw dudukin. hmmm,,yUp, bagels(salah satu tempat makan n nongkrong plus wifi dengan view yang pas bgt buat relax n nikmatin bangunan yang antik n good looking.

back, ada seseorang yang mungkin gak pernah gw pikirin sebelumnya kalo bakalan begini jadinya. dia bilang klo di merhatiin gw, n anehnya klo chating sm gw cerewet. tp klo ketemu dieeemmm aja kerjaannya...gubrag!!!
tapi entahlah,,,hheehehehehe
let it flow,,,

ok,folks... just wait n see...

n, wait for my book of course... ;)

No comments: