Thursday, September 6, 2007

ini dia nih,,, camera yang gw idam-idamkan... duwh...kapan ya gw bakal dapetin nih kamera!!!


wah,hari ini gw tidur siang enak banget,,,
malah kata mba lela roomate gw, gw tidur mPe ngorok segala.hahahahaha
btw, kemaren Mounty temen, tetangga, sekaligus gw anggep kakak gw sendiri ulang taun...
wah, rencana gw mau kerjain dia. tp g jadi coz gw liburan ke sylvan lake itu..
lalu kemaren akhirnya dirumah mounty ngadain acara selametan kecil-kecilan. yang dateng cuma kita-kita aja. pake kue ultah sederhana kita rayain ultahnya mounty bareng". walopun g ada lilin. tusuk gigi pun jadi lilin.hahha
tokoh mounty kawanku ini adalah seperti mario bros dalam games anak-anak yang dulu sering gw mainin. badannya yang ndut namun lucu bikin perutnya bisa diotak-atik menjadi bentuk bibir yang lagi senyum, cemberut dll.ahahahahaha
ada istilah tarian lucu yang sering dia lakukan. namanya "tarian perut". dengan digoyang goyangkan,si perut otomatis gerak sana sini.hahahaha
tokoh mounty ini punya hobby ketawa n ketawanya menurut gw bener bener g normal!hahaha
u guys,klo ngedenger dia ketawa. sumpe. yang lucu bukan cerita dia aja. tapi gaya ketawanya yang bikin menggelegar dan sulit buat diberentiin..ck,ck,ck,,,
mounty,,,mounty,,,
mounty tapi pinter b. inggris...
yup, gud luck mounty!happy birthday n godbless you...

No comments: