Wednesday, September 5, 2007

have a nice trip!



hai guys, akhirnya gw tidur 2 malem di sylvan lake ini. gw akhirnya turun ke danau bareng mba lela. yampunnn... dingin banget. kita melakukan ha-hal bodoh yang emank mungkin sering gw lakukan bareng dia. kita naik-naik ke tebing dengan pakaian yang abis basah-basahan. foto-foto n senyam senyum selayaknya orang yang baru ketemu sama danau yang ada di amerika ini. mba ela kembali nunggu telpon dari sang kekasih yang udah lama banget ditunggu.
sementara mereka lagi asik telpon-telponan. gw kedinginan. dan bener bener kedinginan. dengan keadaan udara yang dingin n mungkin butuh waktu lama u/ nunggu sang sepasang kekasih telpon-telponan. lalu kita foto-foto n ampe akhirnya kita pulang dan hampir tersesat. bener bener tersesat. hahahhahaha

pokoknya hari itu mengasikan. ditambah pemandangannya yang bener-bener indah. it's wonderful lake. i'm never see before.

fiuh, selama di dorm nya bang Jun gw ngerasa berada dirumah. why?because, gw ngerasa punya kakak selayaknya kakak gw diRumah.huhuhuhuhuhu
berada sama mereka serasa dirumah sendiri
entahlah, gw paling suka kalo ada orang yang elus-elus rambut gw. baik itu mama,papa, kakakku,ade ku,orang laen.huuuuuu.... jadi kangen rumah deh.

huh, tapi gw sebel banget sama anak gede bernama Lolink. dia slalu ngatain gw "anak kecil"...huuuuuuu... >_<'
sebel!!!
oia,gw blom kenalin mereka satu persatu...
here we go...

Lolink : makhluk jelek yang satu ini ga bosen-bosen ngatain gw anak kecil. dan mempunyai hobby maen ps sepanjang waktu ampe akhirnya tidur dgn tampang yang jelek bgt.hahaha
mempunyai rambut yang sedikit gondrong dan sedikit mempunyai beard(dibaca: jenggot).hmmm...(sedikit g ya?agak banyakan deh).yUp, diduga dia punya hubungan dekat dengan buffalo.kwkwkwkwkkwkwk...
asal bali yang tentunya suka ngomong bahasa planet yang gw g ngerti. Doi partner gw maen ps. dan dengan sukses gw selalu lose join need for speed bareng doi. tapi doi orangnya baek lah(pake lah...)hahaha
iya deh,baek. baek soalnya mo jemput gw n mba lela ke sylvan...hehehe(thanks lolink)
g baeknya dia slalu gangguin gw. sampe akhirnya tuh anak gangguin gw juga lewat mimpi.huh, sial deh gw mimpiin dia.hahahahha
doi udah kayak kakak gw sendiri. tapi kita slalu berantem!huh,dasar jelek...
dan gw baru tau klo nama aslinya kadek..hihihhihihi

next...

anom : anom?aneh ya namanya? yUp, dia partner nya lolink. lebih ke soulmate kali ya bo?!hahaha. coz, mereka slalu berduaan mulu. lho?hihihihihihi...

back, anom cowok bali yang tau akan segala hal mengenai movies. sejarah. etc...
hmm,ya cukup berkarakter lah. seorang server dan satu-satunya penghuni rumah yg punya mobil. anom orangnya friendly n klo ngomong suka ketua-tuaan.lho?maksudnya?hoho


bang dJun.(biasa dipanggil dJumanji) : inget tokoh Jumanji?hahahahha
just kidding. bang jun adalah kakak dari mba lela yang klo ngomong lembut banget.hihihi
bang jun dan om ardi adalah yang dituakan didorm mereka.

putu : no comment.hahahaha. putu orang bali juga n tentunya sering ngomong planet juga sama orang bali yang laennya. hohoho. tp b. inggrisnya boleh juga bo!

ok folks, that's all my stories on yesterday. =)

No comments: