Wednesday, September 5, 2007

ada apa kicky?

tadi sore, gw dapet kiriman katalog yang gw pesen dari ei-ahla. salah satu institute online... fiuh,,, apa gw udah jadi orang dewasa?dan gw msih aja dianggep anak kcil..hahahaha
guys, gw ngerasa kiky yang gw kenal disini bukan kiky dewasa yang ada disekolah, di SMA, dirumah...hahahaha
klo setiap dulu yang setiap hari sekolah gw dan sahabat-sahabat gw slalu menyiapkan topik-topik pembicaraan mengenai movies, sejarah, entertainment, talking over english, bu wahban yang setiap pagi udah nongkrong di depan sekolah, ngomongin masa depan, motor dan nyanyi" di depan sekolah, membahas segala sesuatu bout music, berita, majalah yang gw dan sahabat-sahabat gw urus. yang harus mikir deadline kita kapan. ngomongin event" n eskur yang kita ikutin. gw ngerasa malah dewasa itu dimasa itu...
lha sekarang???susah banget buat berbagi hal-hal seperti itu...
terlalu pusing klo dipikir orang-orang dewasa disini. huh,apa karna lingkungan gw yang serba berumur n banyak dr indonesia juga ya?
sehingga gw ngerasa anak paling kecil yg dapet perhatian lebih. sehingga gw enjoy diperhatiin n dimanja sama orang-orang disini...hahahahhaa
sebenernya masalahnya bukan karna gw masih kecil atau enggaknya. gw adalah manusia dewasa yang pen diperhatiin n disayang juga, sehingga gw dituntut u/bisa survive n mencari teman, yang sekaligus kita anggep sodara yang setiap saat slalu berbagi n tolong menolong.
hmmmm,,, body gw boleh lah dibilang anak kecil. tapi tetep. pikiran harus terus belajar dewasa n tetep positif thinking...
klo berbicara soal sifat gw yang humoris n seneng banget bikin suasana biar g kaku...
itu sih emank darisananya n emank bawaan kali ya bo??!!hoho
so,gw fun n enjoy dgn diri gw...
slama gw g ganggu orang laen?why not?!
labil?yup, gw lagi labil n lagi nyari jati diri gw yang sebenernya ada dimana.

hmmm,,, back...
soal el-ahla tadi gw masi mikir", ambil/jangan...
gw c pen banget. tapi gw kurang pede dlm bahasa. karna gw masi suka makan nasi kali ya?lho?apa hubungannya coba...
yang pasti gw harus pertimbangkan kesempatan dulu. dan gw juga gmau sia"in waktu gw tinggal di negri ini...
and "all was well"...

slalu doain aku ya kawan ;)

gud nite everybody...
bharap bsk akan lbih baek dr skrg..amin...;)

No comments: