Wednesday, July 4, 2007

so close...




duuuuhhh,barusan gw liat friendster, trus gw liat Raditya Dika was view me...


tapi dia ga bales message gw.hiks


padahal gw berharep dy bls ...ysuwdlah,maybe someday he will take me one message.ngarep.




bo,ni dia nih bule lucuuuuuuuuuu banget.udah lucu murah senyum lagi.huhuhuhu


yup,dia seorang front desk di President View Resort,,

fren,saya hanyalah seorang anak sma yang baru lulus n langsung bekaerja sebagai housekeeper di Washington Inn. gw baru tau klo kerja n nyari duit itu susah, setelah gw bekerja selama beberapa minggu gw ngerasain gimana seorang housekipping harus menyulap kamar tamu menjadi bersih kembali. mulai making bed, bersiin wc, mpe pindahin channel tv ke channel 27.tapi gw masi dikasih kerjaan making bed. jadi gw punya partner namanya om Budi. dsitu gw belajar kerja keras n tekun.gw ngerasain gimana keselnya klo kamar berantakan, n ngerasain betapa senangnya menemukan sesuatu seperti makanan n barang.hahahaha

kayaknya gimana gitu...

lebih seneng lagi klo kita dapet tip. tapi kadang tip suka diambil duluan sama supervisornya.huh,bt pan??tapi itulah perjalanan gw. i'm just let it flow n sabar.segala sesuatu itu kan butuh belajar n proses menuju kesuksesan itu masi panjang. wish me luck ya guys...

moga-moga di season ke dua gw bisa lebih berkembang n lebih baek.semangat!!!
tuh dia nih, foto seorang anak yang baru beli barang yang didambakan semenjak kapan tau.
yang akhirnya tuh barang kebeli juga dengan gaji hasil kerja keras`pertamanya...
alhamdulillah
ciao!!!!!!!!!



1 comment:

Anonymous said...

qq..

ne romy,hhe..

ih..

pakabar??

eh td rmy biz spmb..smpah susah bgt,hri nih ud bres..

td lngsung jln ma ank2 k puncak..

liat aj ftony d fs,hhe..

www.friendster.com/gwnibel
(skalian biar ad yg add,hha..)

comment2an dund..