Sunday, July 29, 2007

lama tak jumpa...

udah lumayan lama ga ng'post.fiuh,,,hari demi hari serasa makin cape aja. apalagi sekarang gw udah dapet second job lho!jadi ceritanya gw dkk dsuruh dtg aja ke Ruby House(restoran terkenal n terkenal dgn tip'nya yg gede).eh, pas udah nyampe ruBy,semuanya pada diem.yaudah gw memberanikan diri nyeroscos bahasa inggris dengan belepotan...hahahhaha
akhirnya malah gw yang ditanya kapan day off.alhasil,gw udah mulei kerja sebagai busser(itu lho,asistennya waiter/server).baru 2kali sih..
tapi ini bener-bener yg namanya kerja!fiuh,,,,
hari pertama : deg-degan,dan melakukan kedodolan memalukan. waktu itu ada tamu yang piringnya udah beres.
gw : "excusme,are u done?may i take your plate?"
c bule : "yes,i am...thank you"
dan dgn tngan yg gemetaran gw ngambil gelas n piring. giliran gw ngangkat gelas.
suddenly...
Prang......!!!!!!
gw : "..."
tiba-tiba c gelas tumpah n kena celana c bule.
gw : "oh,my god...i'm really2 sorry...this is my first time i working here."
bule : "hahahahahhahaha,it's ok... blablablabla (gw g ngerti)pokokx ujung2nya. hope u have good job"

dengan wajah merah gw angkat kaki dr situ,gw malu....
untungaja g berisik n org2 lagi sibuk sm makanan masing2,masalahx kamera dimana-mana bo.jd gw malu bgt...
fiuh...

hari kedua :
semua berjalan lancar dan tidak seperti hari pertama. gw sempet2nya diajarin jd server,n gimana cara menghidangkan menu sama om Supri.dan tidak lama kemudian
keke(server bule berwajah manis seumuran gw atasan dikitlah) manggil gw
keke : "kiekie,can u help me for take a burger in a kitchen plizz"
gw : "(buseet,itu kan kerjaan server!!!)of course!!"
dan ini kesempatan gw untuk berlaga jd server!!!
hihihihii,alhasil gw ngangkat burger pake apa c itu nama englishnya buat nampan?pokoknya itu lah...
gw belaga jd server.hahahhahhahaha
abis gitu,om supri ngasi gw kentang seabreg!!
fiuh,it's`really2 fun... n_n'

No comments: