Sunday, July 1, 2007

and the story goes...

halo,gw blm kenalan dari pertama gw bikin blog...

yup, Rizki Arfiani nama yang mama papa kasih buat gw n ga ada yang punya nama sama...wueks,,,
walopun nama rizki seabreg. tapi nama ntu banyak banget nilai historisnya buat perjalanan idup gw. kicky nama panggilan gw,lama-lama gw dipanggil kimey,kimmy,,,
kimi Raikonen bo..hahahaha

saya adalah seorang cw yang penuh dengan kedodolan, baru lulus SMA,baru lulus banget.
setelah lama menguras otak untuk mengambil keputusan mo ngapain setelah lulus.akhirnya setelah melalui proses panjang.gw ngambil kesempatan buat kerja sebagai kuli di negri paman sam.gw kerja sebagai housekeeper di perusahaan tourism,namanya durst enterprises...
gw kerja di Washington Inn dengan kamar yang lebih dari 50...
banyak cerita n kejadian konyol di tempat gawe.
durst enterprises pelit banget!!!!

ga peduli walopun banyak yang ngatain gw tkw,tki ato apalah itu. gw tetep teguh pendirian untuk ambil kesempatan ini.

takdir tidak menyangkut kesempatan aja, tapi menyangkut pilihan.kesuksesan bukanlah sesuatu yang ditunggu,melainkan harus dicapai...(william jennings bryan)

gw juga punya cita-cita yang banyak bangeeeettt,,,,
kuliah juga termasuk cita-cita gw.dan gw berusaha buat gapai cita-cita gw sendiri.tanpa ngerepotin orang tua.orang laen.
melihat kedodolan dan kekurangan gw,yaudah gw ambil kesempatan emas ini...
ngumpulin duit sendiri,dgn begitu cita-cita gw insya allah harus kecapai...
cita-cita jadi cw mandiri,tangguh,sukses,jadi seorang muslimah yang kuat pada kemauan(insya alah...hehe).memiliki sjuta mimpi&obsesi,juga sejuta kerja...
bukan mimpi doang..
memiliki obsesi yang bersandar pada kebaikan n mencari cara untuk mewujudkannya...
kata-katanya ada yg sdikit gw ambil dari buku keren tuh...hahaaha

yup,inilah hidup yang sebenernya Jenderal!!!!!
semoga allah selalu melindungi gw dimanapun,kapanpun...amin

life goes on...
go girl power!!!!!
n_n'

1 comment:

Anonymous said...

Hallo Miss-in-expressible,

Salam kenal, bru tau neh ada cw yang ikut H2B di South Dakota :) "Thumbs Up"

Kalo gw baca kayanya ikut agennya durst enterprises ya?

Habis berapa waktu itu Ki?
Terus kenapa ko lo bilang durst enterprises itu "PELIT" ?

Work Safe,


Leon
Jakarta
leonharita@yahoo.com