Tuesday, July 3, 2007

ccccccciiiiiiiiiissssssssss


gw lagi nikmatin siang hari yang panas bgt.dibawah pohon,sendirian.yup,sendirian...tenang,teduh,n adem bgt...
angin sepoi-sepoi bo.gw baru aja denger klo dorm kosong seblah dorm gw gak lama bakalan ditempatin sama orang indonesia.huhu

fiuh,kangen temen-temen,keluarga n semuanya. gw jadi inget ade gw yang add comment di file gw. n tau gak commentnya gimana?

ade gw : "mba kiky,nanti kalau dsana jaga diri baek-baek ya. oia,satu lagi jangan lupa kalau ada cream pemutih buat dede kirimin ya..."

gw : ".........."gubrak.entahlah ada apa dipikiran ade gw.haahakadang juga diA selalu melakukan hal-hal aneh yang memekakan telinga. contohnya pada suatu hari dia tiba-tiba aja nyanyi dengan suara yang memekikan telinga didukung dengan suara yang serak dan terputus-putus ditambah lyric lagu yang acak-acakan n ga apal...haha
dengan sukses telinga orang bocor n memerah.lho?tapi doi pd nya gede bo,,pokoknya gw sayang n kangen deh sama anak item yang satu ini.huhu

btw,kita sekeluarga juga foto bareng sblum gw abroad. waktu itu c fotografer nyuruh kita buat bilang "ccciiiiiiiiiiisssssssss"
tau ga?bokap gw ga bisa bilang ciiisss gitu. bokap bilang cis dengan keadaan mulut dan gigi tertutup..pas foto selesai,gw penasaran n gw tanya aja sama doi

gw : "pak,kok ga bilang ciiis c??"

bokap : "ssssstttt,bapak udah bilang ciiisss kok. tapi gak gede-gede soalnya bapak malu kalau giginya udah ompong"

tuiiinnngg.gubrag.

serentak gw ketawa terbahak-bahak ngedengernya....hahahahaha

btw,ntar mlm ada fireworks nih di Mt. Rushmoore.
jadi ntar mlm pertama gw liat fireworks di negri Paman Sam ini.
always wish me luck ya guys...

n_n'

1 comment:

serendipity said...

add comment dong guys...