Sunday, July 1, 2007

hy guys,,,
pkbr dunia???gw baru balik gawe,,,
skrang lagi lunch di bagels sendirian sambil menyantap lezatnya roti chocolate yang keras n gede pula.ditemenin aer putih juga.bikin suasana dapet banget deh,,
amerika emank aneh,lagi panas-panasnya tiba-tiba aja ujan...lho?haha
fiuh,alhasil ujan bikin gw mikir dua kali buat balik skrg...
guys,akhirnyagw beli laptop juga setelah nangis darah n banting tulang nyari duit...
wuih,bahagia tiada tara...(hiperbola...)

kemaren dgn sukses gw tidur siang setelah solat dzuhur bablas mpe jm 11 mlm Waktu america. tiba-tiba...
"tok,tok,tok..."

seseorang dtg setelah akhirnya pintu dibuka sama non Neni...
pas gw bangun n masi blm ngumpul jiwanya gw jalan aja gitu ke arah dtgnya suaru-suara orang dengan mata yg masi burem n setengah sadar setengah ngga...

ternyata laki-laki yang mengaku sedang mencari pasangan buat dijadiin istri yang dateng...
sosok lelaki setengah tua itu bernama 'ade'....
1/2 tua,,,upppssss.... sorry De....
mau tau sosok ade???
keep in touch terus ya...

tangan gw udah pegel sama keyboard n roti setengah nikmat berharga $1 sekian ini beserta tip...alah....

yuuuuumaRiiieee...

No comments: