Monday, July 2, 2007



hy,,,waktunya take a nap...


tapi sepertinya keadaan tidak memungkinkan. jam 6 gw harus ke white house karna banyak yang membutuhkan bantuan saya untuk numpang ng'save foto n internet.alah...

ni dia nih temen-temen baru gw,,,

walopun gw jarang sukses difoto pake flash.coz mata jadi ngedip mulu.siwalan.hahaha

tapi kali ini moment yang pas buat foto bareng.

dari kiri ke kanan.Kelly Si buLe gila anak kuliahan tapi magang gawe di waktu summer yang mobilnya jorok abis.gw.sandell ndut sang asisten manager white house inn dengan kamar yang jorok abis



dari kemaren sandell merengek-rengek kesakitan.kalian tau knp???

sun was burned her body,,,


alhasil badannya yang bule n putih sukses jadi belang n kayak paan tau keliatannya.


lucunya. mukanya tuh yang keliatan cuma bekas kacamata doang di daerah mata...kwwkwkwkwwkwkkwwk....


kena kutukan apa tuh orang,mpe sgitu parahnya derita yang doi alamin,bayangin aja dia alergi bunga,anjing,n banyak lagi alergi-alergi laennya. mpe tiap malem dy suntikin seru anti alergi ke badannya yang gedenya kayak paan tau...


fih,,,kamarnya aja joroknya minta ampun...


ck,ck,ck....


entahlah. orang bule banyak yang kemasukan angin kepalanya.hahahhaha





and the story bout her,,,


to be continued....

No comments: