Saturday, August 25, 2007

Runaway!!!!!!!!!



sore itu gw diajak temen-temen buat maen basket. coz,mereka tau klo gw dkasi bola basket sama om wiyono.hihihhi
nah,kita udah pd n siap buat maen basket bareng-bareng. mpe dsana,kita have fun maen" basket. pake acara foto" sgala.pas kita pertama ngeliat lapangan basket, wuih. gemes banget. abis in door nya sepi banget. klo dikampung gw mungkin udah rame sama tukang bakso,siomay, n cimol.lho?
akhirnya setelah maen"basket walopun g jago" amat.kita berniat buat take a picture di halaman yang keren n sejuk itu. kita" jalan menuju perosotan yang bisa menampung kuang lebih 5 orang. muncul ide u/ foto oomatis dengan kamera di taro di kayu"mainan di dpn perosotan. pertama, om joko yang ng'set kamera otomatis. gagal coz kepenuhan.joko mulai ngatur lg n apusin sebagian foto. gagal lagi. lalu dia mulei lari"karna waktu otomatis cuma 10 detik. masih gagal. akhirnya gw yang turun. gw jadi operator berikutnya. pas gw mau click, anak" tereak di perosotan.
temen": "kiky,anjing!!!!anjing!!!!!"
gw : "hehhehehe"
temen" : " ky,serius,,anjing,anjing.."
gw : nengok kebelakang, dan gw liat sesosok anjing item.bener-bener item dengan lidah yang menjulur ditambah air liur. iyaks...
ngejar gw!!!!!!!
dengan sekuat tenaga n sekencang-kencangnya gw naek anak tangga perosotan. jatoh lagi,jatoh lagi. akhirnya gw berada di perosotan dengan tulang kering yang membiru. wuekss...
ini nih foto detik" si anjing ngejar gw. n lw liat kan betapa kurang ajarnya si anjing menjaili kita.hahahahha. sampe om wahyu loncat"...huhuhuhuhu

No comments: