Thursday, August 9, 2007

the america n a child...

kemaren-kemaren gw sempet ciut n kehilangaan kepercayaan diri.alah...
karena roommate gw yang paling tua sekaligus paling ceriwis dan paling ter'ter ng'judge gw anak kecil yang bau lulus sma n masih harus dinasehatin sama doi.
oh god,gw ngerasa gagal u/berusaha berpikiran dewasa.apakah segitunyakah hanya karna gw nyanyi2 n sedikit mempelesetkan obrolannya. hahhahaha
kan bt sendiri klo dia lagi ngoceh ngomongin org ketika disaat jam menunjukan pukul 2/jam berapa ya waktu itu??eh,akhirnya dia ngoceh ngomongin gw...fiuh...
terserahlah,,,
eh,glama setelah itu ada lagi masalah. kali ini maslah makanan.ck,ck,ck...
tapi gpp,semuanya udah clear n mencoba introspeksi diri knp dan gimana semuanya harus diselesaikan.fiuh,,,inilah hidup...

1 comment:

Danar said...

masuk aja ke finalsense.com
ntar tinggal ikutn petunjuk.
BTW loe di amrik skul or kerja si??